888 membentuk komite CSR baru yang dipimpin oleh Lord Mendelsohn

Dewan 888 Holdings telah membentuk komite’Lingkungan, Sosial, dan Tata Kelola’ (ESG) baru untuk membantu menyusun dan memandu tugas dan tujuan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) grup perjudian online FTSE250.

Komite ESG akan dipimpin oleh Lord Jon Mendelsohn, Ketua non-eksekutif 888 yang akan datang yang akan memimpin tugas tata kelola perusahaan mulai Mei dan seterusnya.

Sebuah penunjukan profil tinggi, Lord Mendelsohn adalah mantan penasihat kebijakan strategis untuk pemerintahan Buruh Baru PM Tony Blair (1997-2007) yang dipilih untuk menggantikan Brian Mattingley mantan ketua lama perusahaan itu.

Setelah mengumumkan rekor hasil perdagangan selama tahun 2020, 888 tata kelola sebelumnya telah memberi tahu investor bahwa perusahaan akan bergerak untuk memperkuat kerangka kerja CSR dan pengawasannya, untuk membantu perusahaan meningkatkan hubungannya dengan pemangku kepentingan yang lebih luas seiring dengan ekspansi 888 dalam pasar yang diatur.

“Sebagai Dewan, kami berkomitmen untuk memastikan bahwa masalah seperti perjudian yang lebih aman, schedule perubahan iklim, keragaman dan penyertaan, serta keterlibatan komunitas secara konsisten dimasukkan ke dalam strategi dan pengambilan keputusan Grup.” Lord Mendelsohn merinci dalam pernyataan 888.

“Pembentukan Komite ini menunjukkan komitmen teguh 888 terhadap peningkatan LST berkelanjutan dan memastikan praktik terbaik yang berkelanjutan dan etis di seluruh aktivitas Grup.”

Mendukung Lord Mendelsohn, 888 menegaskan bahwa direktur independen mature Anne de Kerckhove dan direktur non-eksekutif Mark Summerfield juga akan menjadi anggota Komite ESG yang baru.

Setelah dibentuk, komite akan memberikan pengawasan tingkat dewan atas strategi LST 888, target dan kemajuan terhadap indikator kinerja utama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *