Menyederhanakan kerumitan seputar opsi layanan hosting

“Jika Anda di bidang manufaktur, itu adalah pabrik. Jika Anda menjalankan toko, hosting adalah toko Anda. Dan Anda harus memperlakukannya seperti itu. “

Ini adalah analogi yang digunakan oleh Rickard Vikström, Pendiri Internet Vikings, untuk membingkai pentingnya layanan hosting untuk bisnis online sebagai bagian dari webinar baru-baru ini.

Dia berkata: “Saya telah melihat begitu banyak kasus dengan perusahaan e-niaga besar yang tidak memahaminya, atau berpikir bahwa ada masalah lain yang lebih mendesak, tetapi hosting akan menjadi satu-satunya yang termudah untuk diperbaiki dan meningkatkan pendapatan. Jika Anda memiliki hosting yang bagus dan latensi rendah, Anda akan memiliki reputasi online yang lebih baik dan dengan rasio pentalan yang lebih rendah, masalah yang lebih sedikit, dan pendapatan yang lebih tinggi. ”

Menurut Vikström, alasan mengapa begitu banyak orang tidak memeriksanya mungkin karena itu sangat rumit, mungkin bukan untuk teknisi tetapi untuk manajer yang mencoba memahami tempat terbaik untuk mencari. Kompleksitas ini bersinar dalam berbagai bentuk, dari berbagai pilihan opsi hosting hingga pemantauan, redundansi jaringan, dan keamanan.

Sebagai pelopor di bidang cloud hosting untuk industri iGaming, Internet Vikings berusaha untuk mengencerkan beberapa kerumitan ini dengan menjelaskan bagaimana perangkat keras yang sama dapat diterjemahkan ke berbagai opsi untuk operator dengan ukuran berbeda.

Sebagai bagian dari webinar, pendiri Internet Vikings menyajikan lima jenis solusi hosting, dimulai dengan hosting bersama untuk UKM atau organisasi nirlaba, sebelum membangun ke cloud dan opsi infrastruktur khusus.

Dedicated server, sementara itu, harus melayani operator yang paling prihatin dengan keamanan dan kecenderungan untuk periode lalu lintas tinggi.

Perbedaan antara menggunakan server khusus dari pihak ketiga dan menjalankan perangkat keras Anda sendiri adalah bahwa perusahaan hosting Anda menangani masalah dengan server, sedangkan dengan perangkat keras Anda sendiri, Anda mengatasinya sendiri.

Oleh karena itu, kompromi terbaik dapat menjadi solusi yang semakin populer di antara klien Internet Viking – cloud hybrid.

“Satu hal yang menarik dan terus berkembang adalah hybrid cloud,” jelas Vikström. “Di sinilah Anda memiliki perangkat keras sendiri tetapi ingin meningkatkan hosting Anda selama beberapa jam atau hari berdasarkan perkiraan lonjakan aktivitas – misalnya, Black Friday untuk e-niaga, acara besar untuk sportsbook atau jika Anda hanya mengirim keluar dari kampanye email utama. ”

Hibrid memungkinkan Anda untuk memindahkan beberapa kapasitas dari perangkat keras Anda sendiri ke cloud publik misalnya Internet Vikings. Jadi, Anda mengawinkan efisiensi harga perangkat keras khusus Anda sendiri dengan kemampuan untuk menskalakan keluar sesuai permintaan ke perangkat keras bersama.

Meskipun memilih opsi yang sesuai sangat penting, itu bukan satu-satunya hal yang perlu dipertimbangkan saat memilih penyedia cloud hosting. Bersama dengan memperhatikan masalah teknis, pelanggan harus memikirkan sifat hubungan yang dapat mereka bangun dengan penyedia.

Hanya karena pengembang ingin mendapatkan AWS atau Azure di resume mereka, bukan berarti Anda harus memilihnya. “Ada masalah dalam bekerja dengan raksasa industri hosting. Ia bekerja dengan baik ketika semuanya bagus, tetapi jika ada masalah Anda tidak ingin bekerja dengan pemain yang jauh lebih besar dari perusahaan Anda, ”kata Vikström.

Perbedaan nyata antara penyedia hosting sering kali terletak pada bidang layanan dan dukungan pelanggan. Jadi membangun hubungan yang kuat dengan penyedia Anda ketika Anda memiliki beberapa titik kontak yang dapat bertindak cepat ketika masalah muncul tidak kalah pentingnya dengan memilih jenis hosting yang tepat.

Vikström menyimpulkan: “Penyedia yang baik berusaha bekerja lebih keras untuk pelanggannya. Kami ingin menyampaikan kepada pelanggan sesuatu yang melebihi harapan mereka. Selain itu, kami ingin membangun hubungan dengan pelanggan kami, sehingga mereka dapat yakin bahwa semuanya akan diurus. Saya pikir itu salah satu hal terpenting. “

Untuk informasi lebih lanjut tentang solusi Internet Viking, dan tip tentang cara membayar lebih sedikit untuk layanan hosting, klik di sini untuk menonton webinar secara lengkap.

Internet Vikings akan mengadakan webinar baru pada 28 April bertajuk ‘Era baru atau mentransfer data. Live with Max Schrems ‘, yang didedikasikan untuk masalah transfer data dan perlindungan privasi.

Pembicara utama acara tersebut adalah Schrems, yang namanya terkait dengan pembatalan Perlindungan Privasi. Putusan ini memiliki implikasi besar bagi industri.

Anda dapat mendaftar ke webinar gratis ini melalui tautan DI SINI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *